oleh

DALAM RANGAKA HUT TNI KE 76 DANDIM 0115/SIMEULUE MENINJAU PEREHABAN TPA NURUL IMAN DESA KOTA BATU

-Daerah-354 views

SIMEULUE ACEH||Analisis.co.id.
Dalam rangka HUT-TNI Yang ke 76 Dandim 0115/Simeulue meninjau langsung kesiapan perehaban TPA Nurul Iman Desa Kota Batu Kec. Simeulue Timur.
Senin (04/10/2021).

Dandim 0115/Simeulue.Letkol.Inf.Yogi Bahtiar.S.Kom.M.B.A mengatakan, Melalui kegiatan Perehaban TPA ini, diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, serta untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

TNI sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara ini merupakan sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI, baik di darat, laut, maupun udara.Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan dan membina generasi bangsa Indonesia, “ujarnya.

Dan Ucapan terima Kasih oleh Kepala Desa Kota Batu Pak syafruddin Kepada Dandim 0115/Simeulue karna telah merehap TPA yang fasilitasnya di gunakan oleh anak- anak yang menuntut ilmu membaca Al – quran”,(R).

Baca Juga:  RS Bob Bazar Bikin Pewarta Kecewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed