oleh

Mantap, SMPN 1 Bandarlampung Raih Penghargaan IBC Award

Bandar Lampung – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Bandarlampung menerima penghargaan INDONESIA BEST CHOICE (IBC) Awards tahun 2021 dari Indonesia Achievement Center.

Kepala sekolah SMPN I Bandarlampung Tri Priyono mengatakan, semoga penghargaan ini semakin membangun semangat untuk berkarya bagi masyarakat.

“Semoga penghargaan ini akan
semakin membangun semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, ” kata Tri saat diwawancara media . Senin (06/12)

Ia menambahkan, bahwa IAC ini merupakan salah satu lembaga management yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan di berbagai bidang.

“Karena telah memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan bangsa dan negara baik nasional maupun regional, ” katanya

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya bangga atas pencapaian prestasi tersebut, yang mana bisa membawa nama sekolah SMPN I Bandarlampung mendapatkan penghargaan

“Hal ini tentu sangat membanggakan karena selain membawa nama sekolah, kami juga ikut mengharumkan nama Bandarlampung hingga tingkat nasional, dan prestasi ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik Wali kota, Dinas Pendidikan serta para guru dan murid,”ungkapnya

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga memberikan pelayanan kepada semua peserta didik untuk mengembangkan bakat dan potensi setiap siswa.

“Karenanya sejak awal masuk sekolah ini, kami berusaha mengenali potensi setiap siswa. Setelah itu baru kami bimbing dan kembangkan keahliannya tersebut,ā€¯tutupnya

Baca Juga:  Kunker Komisi VIII DPR RI, Soroti Program Kemenag

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed