oleh

Paska Mingrum- Ancila, Dua Pengurus DPC Bakal Digusur

-Politics, politik-1,044 views

BANDARLAMPUNG – Menyongsong tahun politik 2024, DPP PDI Perjuangan nampaknya terus melakukan perombakan struktur kepengurusan di Lampung.

Sebelumnya Mingrum Gumay dicopot dari jabatan Sekretaris DPD . Menuyusul Ancilla Hernani, dicopot dari jabatan Bendahara DPC Kota Metro.

Dikabarkan, bakal ada dua pengurus DPC yang bakal di copot. Kabar dari internal partai besutan Megawati menyebutkan, dua orang pengurus DPC bakal dicopot dari jabatnya.

“Setelah, DPD, Bendahara DPC Metro, sebentar lagi bakal menyusul pengurus DPC Pringsewu dan Pesisir Barat yang bakal dicopot,” kata sumber di tubuh PDI Perjuangan, Rabu (15/12) malam.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Bidang Organisasi Watoni Noerdin menyebut, soal pergantian struktur PDI Perjuangan Sepenuhnya hak dari DPP. DPD hanya mendapatkan tembusan.

“Jadi dalam PDI Perjuangan ini, soal DPC, usulan dari PAC disampaikan ke DPP. DPD hanya menerima tembusan yang diputuskan oleh DPP,” kata dia.

Untuk itu, terkait pergantian dua pengurus DPC didua Kabupaten dirinya belum menerima tembusan SK pencopotan dari DPP.

“Belum, saya belum terima, dan belum tahu hal itu,” kata dia.

Sementara itu, ketua DPC Pringsewu Palgunadi ketika di hubungi mengaku belum mengetahui kabar pergantian struktur di DPC Pringsewu.

“Belum, sampai sekarang saya belum terima SKnya,” kata dia.

Sementara itu, Fiter ketua DPC Pesisir Barat belum berhasil dikonfirmasi.

Baca Juga:  Caleg Golkar Gugat Dugaan Pengelembungan Suara ke Mahkamah Partai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed