oleh

PSI Sambangi DPD Partai Demokrat Lampung

-politik-453 views

Bandar Lampung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Lampung sambangi kantor DPD Partai Demokrat Lampung untuk menyatakan sikap ingin berkolaborasi dengan Partai besutan AHY.

Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengungkapkan , jika dirinya menyambut baik kedatangan dan keinginan PSI Lampung untuk berkolaborasi dengan Partai Demokrat Lampung.

“Kunjungan PSI ini, saya gunakan juga sebagai sarana komunikasi politik, meskipun masing-masing pihak baik Demokrat dan PSI punya aturan dan pilihan masing-masing,” kata Edy saat diwawancara media. Rabu (19/01)

Ia menambahkan, Partai Demokrat pun membuka peluang kepada siapapun yang ingin bergabung ke Partai besutan AHY ini.

“Demokrat Lampung membuka seluas-luasnya kesempatan bagi kader PSI yang ingin bergabung. Begitu juga untuk tokoh-tokoh dan masyarakat lainnya, ” ucapnya

Sementara Ketua DPD PSI Lampung Agus
Sucipto mengatakan, bahwa keinginan pihaknya sudah ada sejak lama ingin melakukan kolaborasi dengan partai, menurutnya selain dengan bidang sosial, politik pun sangat diutamakan.

“kolaborasi itu terutama dalam bidang sosial dan juga politik di Provinsi Lampung. Politik ini sudah dipikirkan sejak jauh-jauh hari. Karena banyak yang bisa kita lakukan dengan berkolaborasi. Intinya, kita jangan selalu jadi obyek, tapi jadi subjek jangan selalu dimanfaatkan, mereka terbang kita ikut terbang,” tutupnya

Baca Juga:  PDI Perjuangan Garap Politik Hijau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed