oleh

Wabup Lamtim Minta Pelajar Tingkatkan Soft Skill

Lamtim– Wakil Bupati Lampung Timur Azwar meminta SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik dapat meningkatkan kualitas Pendidikan di Bumei Tuwah Bepadan ini.

Menurut Azwar Hadi Wakil Bupati Lampung Timur, dirinya berharap peningkatan kualitas Pendidikan dapat menghasilkan prestasi dan Soft skill yang dimiliki sekolah tersebut agar lebih baik lagi.

“Saya berharap SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik dapat senantiasa meningkatkan soft skill berupa kemampuan berpikir kritis, sikap yang positif dalam kemampuan bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik. Sehingga, akan menghasilkan para lulusan yang terbaik dan berprestasi,” ucap Aswar Hadi saat membuka acara Bazar PPDB dan Donor Darah di SMA Muhammadiyah 1,Desa Mengandungsari Kecamatan, Sekampung Udik, Selasa (29/03/2022).

Wakil Bupati Azwar Hadi mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi kegiatan tersebut karena merupakan bentuk kepedulian sosial.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Lampung Timur memberikan apresiasi dengan terlaksananya kegiatan ini. Selain, sebagai bentuk kepedulian sosial hal ini merupakan salah satu sarana pengimplementasian ilmu serta sebagai wujud turut berkontribusi dan mendukung terhadap program Pembangunan di Kabupaten Lampung Timur dalam rangka mensejahterakan masyarakat Lampung Timur,” ungkap Azwar.

Selanjutnya, Azwar Hadi berpesan kepada para siswa SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik dapat berperan aktif dalam mengali pontesi yang ada disekolahan.

“Semoga para siswa SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik nantinya dapat berperan dalam meningkatkan pembangunan mampu menggali dan mengolah potensi sumberdaya alam yang ada di lingkungan sekolah. Hal itu demi kemajuan ekonomi dan kemakmuran masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan yang sangat kita cintai ini,” tandasnya. (RT)

Baca Juga:  Polisi Tangkap Anggota Sindikat Peredaran Narkoba Di Lamtim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed