oleh

LKS Alamanda Tanggamus dan Kitabisa.com Salurkan Program UMKM

-Tanggamus-450 views

Analisis.co.id Tanggamus Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Alamanda Tanggamus telah menyalurkan ragam bantuan jaring pengaman sosial untuk warga di masa pandemi. Ragam bantuan tersebut yakni bantuan sosial seperti UMKM kepada warga kurang mampu di Kabupaten Tanggamus,

Kali ini Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Alamanda Tanggamus bekerja sama dangan kitabisa.com kembali menyalurkan bantuan kepada warga Pekon Gisting atas Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus 15/06/2022.

Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus Roswati Purwantari., M.Pd., menjelaskan, kami bekerja sama dengan Kitabisa.com. terus berupaya memenuhi kebutuhan warga,Kurang mampu dan rentan di masa pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan sosial, berupa peralatan dan modal usaha,katadia

Roswati menambahkan jangan sampai ada warga yang benar-benar membutuhkan tetapi tidak menerima bantuan sosial. Karenanya, program LKS Alamanda tahun ini adalah pembagian bantuan peralatan dan modal usaha untuk usaha kecil,menengah,ada 17 orang yang mendapatkan bantuan ini diantaranya ini, ada juga yang bantuan modal usaha warungan yaitu, suryadi,bantuan kulkas diberikan kepada dodo penjual batagor gunanya untuk menyimpan apabila batagornya tersisa, ada juga open dua susun,kompor besar dan sebagainya, Dan semua itu dananya berasal dari kita bisa.com dan orang orang baik yang selalu berdonasi membantu sesama.
Semoga semua bantuan yg diberikan dapat bermanfaat.,katadia.Roswati purwantari., M.Pd.,

Sementara itu Sri Rahayu 55 tahun dan Rahayu Ningsih 33 Tahun, penerima bantuan UMKM mengucapkan Alhamdulillah saya mengucapakan terima kasih Banyak kepada LKS Alamanda dan Orang baik telah membantu saya berupa Peralatan dan modal usaha ini sangat membantu sekali dalam usaha saya,mudah mudahan ada nya peralatan dan modal usaha ini bisa menambah penghasilan saya , ,.ucapnya.

(Julyan)

Baca Juga:  A.Y Pratama : Tunda Kesenangan Pribadi Demi Lawan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed