oleh

Kadivpas Lampung Langsungkan Kegiatan Fun Touring dan Bhakti Sosial

BANDAR LAMPUNG – Rumah Tahanan (Rutan) kelas I Bandar Lampung langsungkan kegiatan Fun Touring dan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangkaian meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

 

Kadivpas kemenkumham Lampung Farid Junaedi mengatakan ,bahwa Selain Kegiatan olahraga yang meriahkan semarak HBP Ke 59. Fun Touring dan Kegiatan Bakti Sosial merupakan agenda dari kegiatan Hari Kumham.

 

“kegiatan ini Menuju 3 tempat beberapa panti asuhan,yang pertama Yayasan Trisna Asih Lampung,kedua Panti Asuhan Alfalah Yasmuba dan terakhir Panti Asuhan SLB Dharmasari dengan jarak tempuh +-11,5 Km,”kata Farid kepada awak media .

 

Ia menjelaskan , Kegiatan ini juga diikuti oleh Jajaran Kemenkum HAM Lampung serta UPT Pemasyarakatan .

 

“Dan Kegiatan touring diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkum HAM Lampung, dan akan diwarnai dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos),”ucapnya

 

Ia menambahkan ,Sebelum melepas para bikers Pengayoman, pihaknya juga memberikan arahan yaitu “Selalu berhati – hati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas.

 

“Dalam perjalanan utamakan keselamatan karena kita membawa peserta banyak, jangan kebut-kebutan dan harus taat peraturan lalu lintas, menjaga nama baik Institusi selama mengikuti kegiatan fun touring,”pungkasnya

 

Diketahui , Kegiatan touring ini dimulai dari Rutan Kelas 1 Bandar Lampung dilanjutkan menuju ke Panti Asuhan Alfalah Yasmuba Jl. Pulau Damar No.65, Way Dadi, Kec.Sukarame, Kota Bandar Lampung, dan Kegiatan berakhir para Bikers kembali menuju Rutan Kelas 1 Bandar Lampung.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga:  Perkara Anggaran Korona, Kadiskes Reihana Dipanggil Polda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed