oleh

Fx Siman Serap Aspirasi Bedah Rumah

-DPRD-429 views

Pringsewu — Serap aspirasi tahap Pertama Anggota DPRD Provinsi Lampung, di sejumlah titik sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) masing – masing mendapat sejumlah keluhan dari warga dan masyarakat.

 

Salah satu warga, Suheriyanto (55) mengatakan hadirnya anggota DPRD Provinsi Lampung menjadi kesempatan bagi kami untuk sampaikan sejumlah poin penting. Pertama, jalan Provinsi masih kurang layak dilalui. Kedua, ada 86 rumah tidak layak huni di sekitar Waringinsari Barat.

 

“Tolong Pak Siman, jalan provinsi kami masih banyak yang rusak. Saya sudah 10 tahun antar jemput anak sekolah. Dan jalan itu, masih tidak layak. Jadi, tolong diperhatikan, dibangun, diperbaiki,” kata Suheriyanto, disela kegiatan. Di Desa Waringinsari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu. Jumat (02/05/2023).

 

Selanjutnya, kata Suheriyanto. Meminta untuk memperhatikan warga masyarakat sekitar untuk bedah rumah. Karena, 86 rumah tersebut sudah terdata, diusulkan tapi belum terealisasi sampai saat ini.

 

“Nah, Pak Siman hadir disini. Tolong diperjuangkan. Kami yakin pak Siman bisa memperjuangkannya,” ujarnya.

 

Menyambut aspirasi tersebut, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung, FX. Siman mengaku apa yang disampaikan akan menjadi catatan, untuk kemudian secepatnya diperjuangkan dan direalisasikan, khususnya infrastruktur jalan.

“Ini PR saya, tadi sudah di sampaikan. Mudah – mudahan, di reses berikutnya aspirasi yang tadi bisa terealisasikan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lesty Kunjungi Polsek Candipuro ,Pasca Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed