oleh

Pengumuman Simanila Sengaja Dibikin Error?

Server di Universitas Lampung (Unila) kembali mengalami error pengumuman seleksi mandiri Universitas Lampung (Simanila) tidak dapat diakses.Sebelumnya hal serupa pernah terjadi saat pelaksanaan tes beberapa waktu lalu.Kuat dugaan ada kesengajaan system dibuat error.

 

Bahkan salah satu nama peserta mengeluhkan namanya berubah menjadi Akun dummy, melalui akun twitternya Ia memprotes atas perubahan namanya tersebut.

“Namaku Aulia Bukan Akun Dummy”. Unila namaku itu Aulia ya bukan “akun dummy” Tolong hargai nama pemberian orang tua saya,”tulis Aulia salah satu peserta,Kamis (13/7).

Senada dengannya, salah satu calon mahasiswa yang enggan menyebutkan namanya mengalami hal yang sama.

Ia menceritakan bahwa tadi sore pukul 16.00 masih bisa kebuka website atau situs
http://pengumuman.unila.ac.id/ nya mas saat mengecek hasil pengumuman.

“Namun ada kejanggalan mas, ketika masuk ke laman namanya bukan pemilik nomor peserta, justru namanya Akun Dummy. Lebih parahnya lagi website atau situsnya tiba-tiba error saat mengecek ulang.

Ia mengatakan ini ada yang tidak beres mas. Kenapa nama peserta beda ketika masuk. “Saya merasa ada permainan lagi dari pihak unila, mahasiswa titipan. Rencananya orang tua saya akan melakukan protes ke pihak Unila. Dan saya ada bukti screenshot nya,” kata dia.

Diketahui sebelumnya Akibat sistem eror, 150 peserta jalur masuk seleksi mandiri Universitas Lampung (Simanila) terpaksa melakukan ujian tulis berbasis komputer (UTBK) ulang pada hari ke-2 pelaksanaan, Rabu, 5 Juli 2023. Terjadi gangguan pada sistem jaringan yang menyebabkan beberapa nilai dari soal yang dikerjakan peserta tidak keluar hasilnya.

Baca Juga:  Pemalsuan Nota Perkara 'Urusan Perut' Bupati Lamtim Disoal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed