oleh

Yozi Rizal Pimpin Paripurna

-DPRD-102 views

Rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung pada Senin (22/7) tampak sepi. Hanya terdapat 19 dari 85 Anggota DPRD Lampung yang mengikuti rapat di ruangan, dua diantaranya Wakil Ketua DPRD Yozi Rizal dan Ririn Kuswantari.

Rapat Paripurna itu beragendakan Pembicaraan Tingkat I Penyampaian tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2023 dan Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Lampung.

Saat membuka Rapat Paripurna, Yozi Rizal mengatakan rapat paripurna ini kuorum karena dihadiri 45 orang anggota DPRD Lampung, baik yang hadir langsung maupun yang lewat video conference.

Daftar Anggota DPRD Lampung yang hadir langsung adalah Ismail Jafar, Heriyanto, Budhi Condrowati, Apriliati, Lesty Putri Utami, Watoni Nurdin, Jauharoh Haddad, Dani Mulyawati, Budiman AS, Deni Ribowo, M Kadafi Azwar, Binti Amanah, I Ketut Dewi Nadi, Supriyadi Hamzah, Soni Setiawan, Yose Rizal, dan Mardani Umar.

Selain para Anggota Dewan, Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin pun absen dan menugaskan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto untuk hadir dalam pembahasan kali ini

Baca Juga:  Dewan Minta Infrastruktur Lampura Jadi Prioritas, Untuk Pertumbuhan Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed