oleh

Emak-Emak di Iringmulyo Sebut Program WaRu Pokoke The Best Banget

-Metro-268 views

Kota Metro– Sejumlah Ibu-ibu rumah tangga atau emak-emak di Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur sepakat mendukung pasangan calon Walikota Metro & Wakil Walikota Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman (WaRu).

 

Hal itu diungkapkan, salah satu warga Iringmulyo, Suharti saat mengadakan Kampanye ketuk pintu bersama Paslon 02 (WaRu), bertempat di Jalan Nurul Iman, RT 28/ RW 13, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, pada Selasa (08/10/2024) siang.

 

Menurutnya, kepimpinan Walikota Metro & Wakil Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin – Qomaru Zaman (WaRu) merupakan sosok pemimpin yang is the best.

 

“Sosok yang is the best menurut saya. Beliau is the best pokoknya. Artinya walaupun hanya menjabat Walikota selama 3 tahun 6 bulan. Sebab, dibandingkan dengan waktu yang seharusnya 5 tahun mereka jabat. Hasil yang dicapai secara singkat selama 3 tahun 6 bulan banyak yang didapat prestasinya,” ujar Ati.

 

Lebih lanjut, Ati mengapresiasi serta mendukung program Waru dalam visi -misi membangun kota metro.

 

“Mudah – mudahan Pak Wahdi bisa meneruskan kembali jadi Walikota, kita semua mendukung program WaRu, pokoknya jangan lupa nyoblos nomor 02. Pokoke The Best bangetlah, program pak Wahdi itu,” ajaknya.

 

Kemudian, dirinya melanjutkan selama Wahdi Siradjuddin dan Qomaru Zaman memerintah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro periode pertama, perhatiannya kepada kaum perempuan terasa sangat besar sekali.

 

“Yang kami rasakan selama ini, perhatian Pak Wahdi dan Pak Qomaru selama menjabat itu kesehatan kami terjamin dengan BPJS gratis berjalan, pengajian – pengajian diutamakan. Tentu sebagai emak-emak seperti kami, yang kami lihat selama ini adalah dari kesehatan, mereka sangat memperhatikan emak-emak,” ucap Ati.

Baca Juga:  Menyelinap di Toko Busana, Pelaku Gasak Uang 32 Juta Akhirnya Diringkus

 

“Adanya pelayanan kesehatan gratis yang mudah, itu sangat membantu kami sebagai perempuan. Ketika perempuan mengalami kehamilan, itu kami sangat merasa diperhatikan oleh pemerintah, selama kepemimpinan Pak Wahdi dan Pak Qomaru,” terangnya.

 

Sementara itu, Calon Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan bahwa, dukungan terus mengalir dari tokoh masyarakat di Kelurahan Iringmulyo untuk memperjuangkan WaRu.

 

“Alhamdulillah, siang ini kita disalah satu tokoh masyarakat Iringmulyo. Sekali lagi kita ingin berjuang, itu tujuannya. Melanjutkan program -program yang telah dicapai selama ini bersama-sama masyarakat tentu dalam bentuk dukungan untuk memperjuangkan WaRu, di Pilkada 2024” ujarnya.

 

Wahdi mengungkapkan, Meskipun dalam memimpin Kota Metro 3 tahun 6 bulan dalam waktu yang sangat singkat. Namun, hasil yang dicapai sangat dirasakan oleh masyarakat.

 

“Periode 3 tahun 6 bulan sudah menghasilkan semua. Jadi, saya kira ini kalau dilanjutkan akan lebih baik lagi kepada masyarakat,” tuturnya. (Rahmat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed