oleh

Apes, Ditinggal Sholat Barang Reza Digondol Maling

-Kriminal-340 views

Kota Metro– Sejumlah barang milik salah satu warga yosomulyo di Jalan Nangka, Kecamatan Metro Pusat, Raib dibawa kabur pencuri.

Insiden pencurian itu terjadi pada jum’at (02/04/2021). Dalam kejadian tersebut, 3 unit smartphone, Uang di dompet senilai 450rb dan cincin emas berat 5gram milik Reza warga yosomulyo berhasil dibawa pencuri. total kerugian barang korban kurang lebih Rp 20 juta.

Menurut Reza (29th) Korban menceritakan, kronologis kejadian itu terjadi ketika tengah menunaikan Salat Jumat. dan menurut pihak keluarga yang melihat ada 2 orang didepan rumah memakai sepeda motor jenis matic N-Max dan satu rekannya menggunakan motor besar jenis Bison. Salah satu ciri-ciri pelaku pencuri memakai helm Full Face jenis lama berwarna merah. Ujarnya

Di kesempatan yang sama, Verry Sudarto Ketua DPC AWPI Metro menyampaikan, Bahwa Korban Reza (29 Thn) merupakan keponakannya. sementara rumah yang menjadi sasaran target pencuri milik kakak kandungan nya.

“Kami berharap laporan yang sudah diterima pihak Kepolisian Metro segera ditindaklanjuti dan 2 pelaku pencurian yang meresahkan warga yosomulyo segera di tangkap.Kejadian ini sebagai pembelajaran khususnya warga Kota Metro untuk selalu berhati-hati menjaga barang berharga dirumah,” Tegas Verry

Sementara Kasat Reskrim AKP Andri Gustami mengatakan, ” Laporan kejadian pencurian telah kami terima dan akan kami segera tindak lanjuti. Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Metro agar selalu berhati-hati dalam menjaga barang-barang berharga dirumah. Ketika berpergian dari rumah saat menunaikan shalat Jum’at diharapkan untuk mengunci pintu rumah guna menjaga keamanan”. Pungkasnya (Rahmat)

Baca Juga:  11 Orang WNI terlantar di Turki, Polda Lampung lakukan Penyelidikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed