oleh

Pasangan IKAM Buka Acara Gebyar Sehat

Bandarlampung (Journal): Acara Gebyar Sehat yang diadakan oleh tim Relawan Ike Edwin Dokter Zam Zanariah (IKAM) berlangsung meriah.

Gebyar yang berlangsung di Lamban Kuning Sukarame, Minggu (8/3/2020) ini, diisi dengan berbagai kegiatan

Yakni, lomba senam sehat, donor darah dan bazar murah.

Acara ini dibuka secara langsung oleh calon walikota Bandarlampung Ike Edwin dan calon wakil walikota Dokter Zam Zanariah. Yang ditandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan senam sehat dan senam yang zumba. Senam ini dikuti oleh hampir seluruh peserta dan juga Ike Edwin yang biasa disapa Dang dan juga dokter Zam Zanariah atau biasa disapa kanjeng.

Dalam sambutannya Ike Edwin mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta dan juga para panitia yang telah menyukseskan acara tersebut. ” Saya atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua. Saya berpesan kepada tim relawan dan masyarakat yang hadir hari ini agar tetap menjaga keamanan jelang Pilkada serta menghindari adanya politik uang,” tegas mantan Kapolda Lampung ini.

Usai pembukaan, Ike Edwin dan Dokter Zam berkesempatan meninjau stan bazar para serta tim kesehatan yang melakukan donor darah dan cekkesehatan gratis.

Sementara itu, di tempat yang sama, sekretaris panitia Gebyar Sehat ini, Rita Novita, S.Kom mengatakan, tujuan diadakan acara ini adalah untuk mensosialisasikan pasangan IKAM ke warga masyarakat. ” Acara ini untuk mensosialisasikan pasangan Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah atau IKAM. Utamanya program Bandarlampung Sehat Bermartabat,” jelasnya.

Untuk tim yang ikut Senam Sehat berasal dari tim relawan dan para simpatisan.” Peserta lomba dan bazar mayoritas dari relawan dan simpatisan,” pungkasnya.

Acara ini sendiri terpantau meriah dan sukses dengan dihadiri oleh ratusan warga serta Relawan Ikam .()

News Feed