Covid-19 Tanggamus

Kodim 0424 Tanggamus Berbagi Sembako dan Makanan Siap Saji

TANGGAMUS – Peduli Dampak Covid-19, Markas Distrik militer (Makodim) 0424/Tanggamus dan Jajaran Bagikan Sembako dan makanan siap saji

Selain membagikan masker, Koramil Jajaran Kodim 0424/Tanggamus secara serentak membagikan paket sembako untuk masyarakat penghasilan rendah yang terkena dampak Covid-19. kepada buruh Pasar, Tukang Becak dan ojek pangkalan, pemulung,Kamis (9/4).

Para Danramil dan babinsa jajaran kodim 0424/Tangggamus juga menyampaikan sosialisasi bahaya corona sambil memberikan masker dan sembako. mengimbau kepada masyarakat terutama yang bekerja di luar ruangan untuk tetap menggunakan masker serta jaga jarak saat bekerja, Terlebih bagi Buruh pasar bekerja di lokasi ramai yang beresiko terinfeksi bakteri berbahaya.

“Ibu-ibu bapak- bapak kerjanya jangan lupa pakai masker. ibu ibu kerja dilapangan harus lebih perhatikan bahaya corona,dan jangan lupa jaga jarak juga, Selain mengimbau untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.

Abdullah seorang buruh pasar menggucapkan terimakasih kepada bapak – bapak TNI “Saya dapat sembako beras dan makanan siap saji ini terimakasih lumayan buat semingu kedepan. Kerja di Pasar memang lagi sepi penghasilan semenjak ada corona ini,” jelasnya.

Sementara itu Letkol Inf Arman Aris Sallo Dandim 0424 Tanggamus sangat mengapresiasi Para Danramil dan Babinsa jajarannya yang telah peduli kepada warga binaannya telah menberikan bantuan sembako dan makanan siap saji kepada warga yang bekerja dilapangan atau pasar yang mungkin sangat merasakan beban ekonomi akibat wabah virus corona/covid -19 yang melanda dunia khusus nya Indonesia akhir- akhir ini,terangnya.

“Kami lebih senang apa-bila bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian mengindahkan semua himbauan yang diberikan oleh pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona, ingat sayangi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita”.

Semoga wilayah kita Khususnya Kabupaten Pringsewu dan Kabipaten Tanggamus terhindar dari virus ini, sudah tentu disiplin dalam melaksanakan semua himbauan pemerintah itu kunci utamanya, dan jangan lupa senantiasa berdoa agar kita semua terhindar dari segala sesuatu yang tidak kita inginkan”Tutup Dandim.(Candra).

40 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this: