Covid-19 Way Kanan

Kampung Setia Negara Gandeng PSHT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Aparatur Kampung Setia Negara menggandeng PSHT disejumlah lokasi. (Foto Deni)

WAYKANAN-Pejabat kepala kampung Setia Negara Legino bersama PSHT Rayon Setia Negara melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik lokasi untuk mencegah terjadinya penyebaran Corona Virus (Covid-19). Sabtu (11/04/2020)

Penyemprotan yang di kalakukan oleh Aparatur Kampung dengan didampingi oleh Babinkaptibmas dan Tenaga kesehatan fokuskan ke fasilitas umum dan tempat tempat ibadah yang berada dikampung Setia Negara kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

“Legino selaku PJ.Kepala Kampung menyebut kegiatan ini merupakan untuk membantu masyarakat mencegah penularan Covid-19.atau corona Tujuannya, penyemprotan ini, untuk memutus mata rantai wabah virus yang sedang melanda tanah air ini.” ungkapnya

Beliau juga sangat mengapresiasi Organisasi PSHT Rayon Setia Negara yang ikut andil dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di kampun tempatnya menjabat,”sambung Legino.

Di tempat yang sama Samingan, selaku Ketua Rayon PSHT Rayon Setia Negara bersama Siswanya menghimbau para siswanya untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial terutama dalam pencegahan Covid-19 untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah,”pungkasnya (Deni)

28 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this: