oleh

Gubernur Arinal Kunjungi Gugus tUgas Kota Metro

-Pemprov-7 views

Metro – Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Provinsi Lampung mengunjungi Posko Gugus Tugas Kota Metro, di Taman Kota Metro, Kamis (16/4/2020).

Di sana Gubernur mengecek langsung situasi dan kondisi wilayah Kota Metro, terutama terkait mobilitas masyarakat dari Sumatera ke Jawa, atau sebaliknya.

“Kita ketahui bahwa wilayah kita sangat terbuka. Ada hilir mudik saudara kita, baik yang dari Sumatera ke Jawa, ataupun sebaliknya. Untuk itu, kita harus melakukan pengendalian Covid-19 dengan baik,” jelas Gubernur.

Gubernur Arinal berpesan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Metro, unsur TNI/Polri, dan masyarakat kota Metro untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Kita harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Oleh karena itu, saya hadir di sini. Semua pihak harus saling berkoordinasi, siapa melakukan apa untuk bekerja demi kesehatan anak bangsa,” jelasnya.

(Rere)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed