oleh

Sampah Menumpuk Air Sumur Warga Bau

 

Bandar Lampung – Warga Tanjung Senang RT 13 mengeluhkan adanya Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di sekitar lingkungan mereka meski sudah melaporkan keberatan adanya TPS ke Kelurahan, KUPT bahkan DPRD Kota Bandar Lampung namun sampia dengan saat ini tidak juga mendapatkan tanggapan.

“Awal mulanya TPS ini hanya di jadikan sementara tetapi hingga saat ini pembuangan sampah tidak di pindahkan,” Dian salah satu warga, Senin (22/6).

Ia mengungkapkan, warga sudah banyak yang mengeluh karena sampah ini berasal dari 5 kelurahan yaitu Way Kandis, Pematang Wangi, Tanjung Senang, Perumnas Way Kandis, Labuhan Dalam sehingga menimbukan aroma tidak sedap bahkan sejumah sumur warga tidak dapat digunakan karena bau.

Dian menjelaskan di tahun 2014 sudah melaporkan masalah ini ke DPRD,KUPT dan dijanjikan jika TPS akan dipindahkan namun sampai dengan saat ini tidak juga terrealisasi.

“Masyarakat juga sudah protes ke Lurah setempat tanggapan nya diminta untuk sabar karena proses untuk memindahkan tidak mudah.Harapan nya, TPS ini bisa di pindahkan dan akan di jadikan TPA, “urainya.

Sementara Lurah Tanjung Senang saat akan dikonfirmasi sedang tidak berada di tempat.(Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed