oleh

Ini Dalih Kominfo Soal Bentakan Gubernur

Bandar Lampung-Meski banyak pihak yang menyesalkan pernyataan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang menghardik Wartawan MNC TV dan mengatakan mantan preman namun tak menyurutkan langkah Dinas Kominfotik Provinsi Lampung untuk mengklarifikasi dan berdalih jika mantan Sekdaprov hanya bercanda.

“Gubernur tidak ada unsur untuk menghardik atau membentak wartawan, hanya bersifat bercanda dan sampai akhir pertemuan tidak ada hal-hal yang mengganggu jalan nya rapat,jelas Kepala Dinas Kominfotik, Chrisna Putra di ruang Media Centre Pemprov Lampung, Jum’at (26/6).

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali bersikap arogan dengan menghardik wartawan saat memimpin Rapat Koordinasi Pilkada di ruang rapat utama, Rabu (24/6).

Rapat yang juga dihadiri Pemimpin Redaksi media cetak, TV dan online tersebut sempat berlangsung tegang saat Arinal membentak wartawan MNC TV, Andreas ketika mengambil gambar.

“Hei kamu jangan dulu merekam saya ini lagi pusing, bisa enggak. Saya ini juga preman. Dahulu nya mantan preman, “Kata Arinal dengan nada tinggi.

Sontak peserta rapat terdiam, meski dihadapan Kapolda, Ketua DPRD,Danrem , Kabinda, KPU dan Bawaslu serta sejumlah Kepala OPD, Arinal tidak sungkan menghardik wartawan. Dan mengatakan mantan preman.(Bung)

Baca Juga:  Gagal Jaga Tata Niaga Gabah, Arinal Dituding Besar Omong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed