Pemprov

Bravo V Sumbang Alat Rapid Test

Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menerima bantuan rapit tes dari DPP Bravo lima sebanyak 200 pcs di Ruang Gugus Tugas.

Tentu ini bentuk kebersamaan untuk melawan covid 19 seluruh elemen karena tidak pemerintah sendiri yang bergerak sehingga membuat lampung mampu mengendalikan penyebaran karena sampai saat ini belum ada vaksin dan obat untuk virus ini “Jelas Nunik saat di wawancara media (29/06)

“WAGUB Lampung mengatakan kita berharap dapat mengedukasi masyarakat menuju New normal namun sangat hati-hati jangan bereforia berlebihan karena kita belum Normal,” Ujarnya

Nuni mengajak kepada masyarakat Ayo kita bersama untuk mengendalikan virus ini dengan jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan ikuti protokol kesehatan.

Menurut DPP lima Andi gespiandi, kita di perintahkan dari DPP pusat untuk ikut serta turun tangan membantu masyarakat dan pemerintah daerah.

“Andi mengatakan dari bulan maret sudah mengikuti bakti sosial memberikan ribuan APD, masker, sanitizer, disfektan, dan alat cuci tangan portabel yang sudah di sebar di beberapa lokasi, “urainya andi sesudah memberikan alat rapit tes di Ruang Gugus Tugas Provinsi Lampung.

Andi menjelaskan sudah menyalurkan 120 rapit tes ke Rs.kalianda,Rs urip, RSUD Way Kanan, RS Lampung Tengah dan Pesawaran.

62 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *