oleh

Pilkada Lamtim, Nasdem Usung Yusron

BANDARLAMPUNG -Ketua Tim Pemenangan Balonkada Partai NasDem Lampung Timur, Garinca Reza Pahlevi  menyebut Yusron Amirullah Bakal Calon Bupati Lamtim yang akan mengikuti Pilkada Desember mendatang.

Garinca mengatakan ada beberapa yang sifatnya akan mewujudkan komitmen untuk membangun infrastruktur, kesehatan dan pendidikan gratis serta menjalin sinergitas bersama masyarakat, Pemprov Lampung dan pemerintah pusat.

“Untuk mewujudkan itu, kita akan menjadikan Lampung Timur sebagai kabupaten tujuan wisata, baik dari Lampung maupun nasional,” Jelas Garinca saat di wawancara media di ruangan Komisi V (06/07)

Garinca menjelaskan Saat ini pihaknya telah aktif bersosialisasi bersama partai politik dan masyarakat setempat dan telah mengantongi rekomendasi dari partai Nasdem dengan 8 kursi.

“Untuk maju sebagai calonkada kita membutuhkan 2 kursi lagi, karena saat ini kita masih menunggu rekomendasi dari partai lain,”urainya

Semantara sosialisasi dengan masyarakat, pihaknya telah mensosialisasikan nama Yusron Amirullah kepada warga Lamtim dan sudah mengambil beberapa strategi.

“Strategi pilkada tahun ini tentu akan berbeda dengan sebelumnya, karena ini merupakan hasil evaluasi untuk mewujudkan komitmen tersebut, “pungkasnya

Saat disinggung Nama calon pendamping Yusron Amirullah, Garinca masih belum mau untuk menyebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed