Bandar Lampung

Polda Lampung – THCL Bagi Masker dan Helm

 

Bandar Lampung – Polda Lampung bersama Toyota Hardtop Community Lampung (THCL) membagikan masker dan helm kepada para pengendara sepeda motor dan sepeda sport di Kota Bandarlampung.

Mereka membagikannya masker dan helm kepada pengendara di depan Rumah Dinas Gubernur Lampung Nahan Agung dan di Tugu Adipura atau Tugu Gajah, Sabtu (11/7), pukul 09.00 WIB.

THCL sebagai mitra Polri ingin pula berpartisipasi terhadap upaya pihak kepolisian agar para pengendara sepeda motor dan sepeda sport membicarakan diri disiplin terhadap protokol kesehatan.

Di sela pembagian masker dan helm, dipimpin Wakil Ketua THCL H. Darusalam, SH dan Ketua THCL Dr. H. Abdurahman Harun, THCL rolling thunder Kota Bandarlampung.Bakti sosial dalam rangka Anniversary 7 THCL tersebut dihadiri Dirlantas Polda Lampung Kombes Donny Sabardi Halomoan dan Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini

Acara itu dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada ratusan bhabinkamtibmas dan lantas di Polresta Bandarlampung.

Pembagian sembako yang secara simbolis dilakukan Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya makin meriah bertepatan dengan ulang tahun ke-58 Sekretaris THCL H. Darussalam, SH.

Kapolresta Bandarlampung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 7 THCL dan terimaksih atas perhatiannya kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas dan lantas.

“Semoga kita akan selalu bersama sama menjaga Bandarlampung ini kondusif menjelang akan dilaksanakannya Pilkada yang akan datang,” ujarnya. [#]

123 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *