oleh

Cegah Korupsi di Pilkada, KPK Kunjungi Lampung

-Pemprov-4 views

Bandar Lampung – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri kunjungi Lampung dengan agenda metode pencegahan korupsi dan persiapan Pilkada di tahun 2020.kamis (06/08)

Ketua KPK Firli bahuri mengatakan Tujuan Utama KPK datang ke lampung dengan metode pencegahan korupsi dan persiapan Pilkada di tahun 2020, Diketahui ada delapan kabupaten kota yang akan mengikuti Pilkada di Provinsi Lampung diharapkan dalam pelaksanaan nya bebas dari politik uang.

“Karena salah satu penyebab angka korupsi saat pemilihan politik yaitu terdapat tingginya biaya politik , Dan kita juga akan melakukan kegiatan untuk 270 kabupaten kota dan provinsi yang akan di agendakan pertemuannya dengan KPU, BAWASLU, dan Menteri dalam negeri, “Jelas Firli saat di wawancara media di Gedung Pusiban Pemprov Lampung, Kamis (6/8).

Firli menambahkan, Dalam pengawasan politik pihaknya nya akan bekerja sama dengan semua instansi yang bisa membantu untuk memberantas korupsi, Dan memonitoring semua kegiatan yang terkait dengan program pemerintah.

” Kita akan bangun dengan Elemen masyarakat, karena rakyat paham betul tentang pemilihan kepala daerah yang tidak diizinkan untuk bermain uang politik, “Ungkapnya

” Diharapkannya Pilkada 2020 dapat berjalan adil, jujur dan jauh dari kecurangan sehingga Pilkada dapat menghasilkan para pemimpin daerah yang bisa membawa mewujudkan tujuan negara ini, “Tutupnya. (Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed