Pemprov

Antispasi Cluster baru, Gugus Tugas Perketat Aturan

Bandar Lampung – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung akan menggelar rapat guna membahas potensi cluster baru penyebaran virus korona terutama dalam dunia pariwisata.

“Ya besok kita akan adakan rapat dengan ketua Gugus Tugas yaitu Gubernur Arinal membahas terhadap pariwisata yang berada di lampung, agar tidak terjadi cluster baru di area wisata , “Jelas Reihana saat di wawancara media di Ruang Gugus Tugas Penanganan COVID19 Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menambahkan sebagai wisata yang  di kunjungi masyarakat dari daerah,  Pengelola harus ikut serta dalam memberi sanksi kepada pengunjung bila tidak mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Dengan cara petugas di sekitar tersebut dapat berkeliling dengan menegur jangan sampai ada kerumunan, jangan sampai ini menjadi cluster baru, “Ungkapnya

” Dan saya juga berharap untuk para pengelola punya rasa penuh tanggung jawab untuk melakukan protokol kesehatan, walupun di katakan masuk dalam zona hijau atau kuning, “Tutupnya.(Agung)

46 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *