oleh

Polda Lampung Kampanye Penggunaan Masker

Bandar Lampung – Polda Lampung menggelar kampanye Pembagian masker, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat. Kamis (10/09)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,Di Polda Lampung khususnya dilaksanakan di Lapangan Saburai dan di masing-masing Polres serta jajaran Polda Lampung.

Dalam kegiatan ini melibatkan influencer, tokoh masyarakat, agama, penyelenggara pemilu dan instansi terkait, Dengan tujuan agar kampanye penggunaan masker semakin disiplin dan pandemi Covid-19 dapat ditangani.

Selanjutnya polda Lampung akan membagikan masker dengan jumlah 250 masker yang tersebar di Polres Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung Irjen. Pol. Dri. Purwadi Arianto mengatakan bahwa kenaikan covid 19 ini semakin meningkat, Tentu adanya penerapan kedisplinan lebih lanjut guna memperkecil angka corona.

“Sebaiknya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, jangan di simpan dirumah, di kantong atau di lemari, “Jelas Purwadi saat di wawancara media di lapangan saburai Bandar Lampung.

Purwadi menambahkan terhadap para pasangan calon Pilkada, Dapat ikut adil dalam kedisplinan penerapan protokol kesehatan, Guna menekan angka Covid 19.

” Dengan harapan pesta demokrasi dapat berjalan, sukses tanpa adanya hambatan dan terhindar dari virus corona ,”tutupnya.(Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed