oleh

Oknum PNS Tertangkap OTT Berpotensi Dipecat

-Pemprov-10 views

Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto akan memperbaiki sistem kerja di Dinas Provinsi Lampung Guna mencegah pelanggaran hukum yang di lakukan oleh oknum yang memanfaatkan jabatan. Rabu (30/09)

Fahrizal mengatakan di setiap pertemuan dengan kepala dinas di Provinsi Lampung, pihaknya selalu memberikan evaluasi untuk menjadi contoh teladan kepada jajarannya.

“Kita sudah wanti- wanti di setiap pertemuan kepada Kepala Dinas dan jajarannya untuk menjadi contoh teladan, Jadi ini oknum yang tidak paham reformasi sekarang, Hal itu tidak boleh terjadi, kita sudah lakukan evaluasi, namanya orang ya ada aja,”kata Fahrizal saat di wawancara media di depan gedung Gugus Tugas Provinsi Lampung.

Fahrizal menegaskan, Sudah melakukan pengawasan di setiap Dinas, Dan Bila hal itu terjadi di Dinas yang berada di Pemprov, ia akan memberikan hukuman kepada pelaku yang mencoba melanggar peraturan yang sudah di tetapkan oleh Provinsi Lampung.

” Dengan adanya OTT ini kan kami sudah berupaya melakukan pengawasan, bila melanggar pasti kita kasih hukuman untuk memberikan efek jera, “Tegasnya.

“Kita berikan hukuman itu sesuai instansinya dalam hal memberikan efek jera dengan cara menurunkan pangkat, di pecat dari jabatan, serta ada yang di berhentikan, kalau ini menyangkut dengan Tipikor, nanti urusannya dengan pengadilan, ” tambahnya

Lanjut Fahrizal, kedepannya akan ada perbaikan, dalam mencegah pelanggaran hukum yang di lakukan oleh oknum yang memanfaatkan jabatan.

” Kita akan perbaiki sistem, dengan berbasis elektronik, dengan harapan tidak bertemu tatap muka, “Urainya

” Saya menghimbau kepada masyarakat untuk benar benar melalui jalur yang resmi jangan memakai calo, jalan samping, dan ikuti prosedur yang sudah di tetapkan,” tandasnya.(Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed