oleh

Ini Harapan Gubernur Kepada Wabup Mesuji

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal berharap kepada wakil bupati mesuji Haryati Candralela yang resmi di lantik di Gedung Balai Keratun Provinsi Lampung , dapat menguasai permasalahan dan mengenal rakyat kabupaten mesuji.Selasa (05/01)

Arinal mengungkapkan sisa masa jabatan wakil bupati mesuji yang saat ini sedang kosong , wajib hukumnya untuk di isi.

“Sisa masa jabatan memang harus di isi, oleh karena itu dari beberapa kabupaten yang kosong hari ini kabupaten mesuji,tetapi Wakil bupati mesuji harus di isi dengan cara berpikir, bekerja dengan kompak,”Kata Arinal saat di wawancara media di depan ruang gugus tugas Provinsi Lampung.

Arinal menjelaskan Kedepannya Pemprov akan menjadikan kabupaten mesuji sebagai kabupaten yang bisa di banggakan dalam masa yang akan datang.

“Mudah mudahan yang nantinya, saya juga punya program yang akan menjadi kabupaten mesuji yang bisa di banggakan, dalam kebangkitan kabupaten dalam masa yang akan datang,”Ungkapnya.

Arinal berharap Wakil bupati saat ini dapat menguasai permasalahan yang ada di Kabupaten mesuji dan dapat berinteraksi dengan rakyat.

“Harus menguasai bidang tugasnya, menguasai masalah kabupaten mesuji dan harus mengenal, agar berkomunikasi dengan rakyat dan sebagainya,”tandasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed