oleh

PKB, Gelar Muswil dan Pelantikan Pengurus 2021-2026

-politik-40 views

Bandar Lampung – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) dalam penataan dan penyeragaman masa bakti pengurusan 2021-2026, Di Novotel Bandar Lampung. (09/01).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Dr.Hi. Siti Masrifah ketua DPP PKB Bidang perempuan’ dan anak, serta dua perwakilan DPC yang akan menjadi tim formatur yaitu Ahmad Haji Basuki DPC Lampung Timur dan Azuwansyah perwakilan DPC Tanggamus.

Berikut adalah nama-nama komposisi Dewan perwakilan wilayah partai perwakilan bangsa (DPW PKB) provinsi lampung yang ditunjuk oleh DPP PKB:

  1. KH, Muchtar Sahroni sebagai Ketua Dewan Syuro
  2. Nyai H. Binti Amana Apnan sebagai Sekretaris Dewan Syuro
  3. Chusnunia sebagai Ketua Dewan Tanfidz
  4. Syeh Ajnan sebagai Sekretaris Dewan Tanfidz
  5. Maulidan Zahroh sebagai Bendahara Dewan Tanfidz.

Usai kegiatan tersebut, Nunik mengatakan bahwa dalam acara Muswil Sekaligus pelantikan tersebut sudah dipersiapkan secara matang, mengingat instruksi langsung dari pihak DPP PKB.

“Alhamdulillah, saya diberikan amanah kembali untuk menjadi Ketua DPW PKB Lampung. Insyaallah, semaksimal mungkin saya akan bekerja dan berkontribusi. Kepentingan masyarakat yang harus kita utamakan, mohon doanya, terimakasih,”Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed