oleh

PDIP Lampung Agendakan Penghijauan di Pesawaran

-politik-27 views

Bandar Lampung – HUT 48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meresmikan Gerakan Membersihkan sungai, dan memerintahkan kepada seluruh kadernya untuk membersihkan sungai di tempat daerah masing-masing. Minggu (10/01)

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati soekarno Putri dalam memperingati HUT PDIP secara virtual.

Megawati mengatakan, Kegiatan membersihkan sungai ini merupakan bagian dari perayaan HUT Ke-48 PDIP di tahun 2021.

“Gerakan ini saya pusatkan di Sungai Ciliwung dengan tema Cinta Ciliwung Bersih . dan saya instruksikan kepada seluruh daerah, seluruh kader struktural partai, eksekutif partai, dan legislatif partai juga melakukan hal yang sama,” kata Megawati saat sambutannya secara virtual zoom.

Sementara Anggota PDIP Lesty Putri Utami mengungkapkan, akan melakukan suatu pergerakan yang sifatnya berkonsekuen yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita akan terus melakukan pergerakan dengan terus merangkul turun langsung ke bawah, dan dapat berkonsekuen dengan membuat kelompok petani wanita yang dapat bermanfaat untuk mereka, “Kata lesty saat di wawancara media di Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Bandar Lampung.

Menurut , lesty dalam waktu dekat ini akan mengagendakan pembuatan penghijauan di aliran sungai langka yang berada di Pesawaran.

” Dan insyaAllah kedepan juga kita akan mengagendakan untuk melakukan penghijauan di aliran sungai langka di daerah Pesawaran,”katanya

lesty berharap, PDIP kedepannya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya Provinsi Lampung.

“Semoga PDIP kedepannya dapat lebih berkembang lagi, dan yang utama bisa bermanfaat untuk masyarakat,”tandasnya.(Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed