oleh

Menteri Agama Yaqut cholil Hadiri Acara SPAN – UM PTKIN 2021

-Pemprov-14 views

Bandar Lampung – Menteri Agama Yaqut cholil Hadiri Acara Peluncuran dan Sosialisasi SPAN-UM PTKIN 2021 di universitas islam negeri (UIN) raden intan Lampung dan sekaligus memberikan penghargaan kategori. kamis (14/1)

Kunjungan kerja (kunker) Kemenag ke UIN Lampung ini, diantaranya melakukan peluncuran perdana Seleksi Prestasi Akademik Nasional dan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-UM PTKIN) tahun 2021 dan memberikan penghargaan.

Yaqut mengatakan, agar PTKIN menjadi garda terdepan untuk memunculkan genersi bangsa yang cerdas, moderat dan berdaya saing.

“Saya mengapresiasi Menteri dan panitia karena telah memilih UIN Raden Intan lampung sebagai tuan rumah penyelenggaraan, “kata Yaqut saat sambutan di (UIN) , Bandar Lampung.

Yaqut menambahkan semoga UIN kedepannya menjadi lebih baik, karena antusias dari pendaftar sudah banyak yang masuk melalui PT KIN.

” Semoga ini menjadi perbaikan kita kedepan, saya tadi juga mendengar laporan pak Dirjen, bagaimana banyaknya yang mendaftar melalui PT KIN, “Ungkapnya

Lebih lanjut, Yaqut menjelaskan ada empat kategori penghargaan.

” UIN PTKIN publikasi terbaik, Trend kenaikan jumlah terdaftar tertinggi jalur SPAN-UM PTKIN, Trend kenaikan jumlah terdaftar tertinggi jalur SPAN-UM PTKIN,
UIN dengan presentasi kehadiran tertinggi, “tandasnya. (Agung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed