oleh

HPN 2021, PWI Pesawaran Terus Kawal Proses Pembangunan

-Daerah-319 views

analisis.co.id – -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT PWI ke-75 secara virtual melalui zoom metting yang digelar serentak seluruh Indonesia secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), Selasa (9/2/2021).

Acara HPN Virtual 2021 yang digelar dari dua tempat secara Virtual yakni, Ancol dan Istana Negara dihadiri Bupati Pesawaran, Dendi Romadhona beserta jajaran Forkopimda, Kepala OPD dan
anggota PWI Pesawaran.

Dalam acara puncak HPN tahun 2021 tersebut, peserta mendengarkan secara langsung pidato Presiden RI, Joko Widodo. Kemudian, dilakukan penyerahan penghargaan Adinegoro, dan penghargaan Kebudayaan serta pemberian penghargaan Anugerah Tjindarboemi kepada beberapa Kepala daerah kabupaten/kota se-Lampung.

Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Erdanizar mengatakan, PWI akan terus mengawal segala bentuk proses pembangunan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Dikatakanya, melalui peringatan HPN ini merupakan awal semangat kebersamaan sebagai insan pers dengan Pemkab Pesawaran untuk tercapainya segala pembangunan. Dan tentunya, sebagai langkah kita bersama, untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pesawaran, dan Fokopimda serta jajaran OPD lainnya karena sudah membantu dan memfasilitasi peringatan HPN 2021 secara virtual,”tandasnya. (Zainal)

Baca Juga:  Dana Desa Untuk PPKM Skala Mikro Boleh Digunakan Sesuai Kebutuhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed