oleh

Sekolah Pelita Bangsa Bandar Lampung Salurkan Bantuan untuk Gempa Majene

Bandar Lampung – Civitas Akademika Sekolah Pelita Bangsa Bandar Lampung sudah mengumpulkan bantuan berupa sembako, masker dan kebutuhan alat tulis untuk warga terdampak Gempa di Majene Sulawesi Barat. Bantuan tersebut kemudian disalurkan melalui ACT Lampung pada Selasa (2/3).

Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan bahwa bantuan yang sudah dikumpulkan oleh Pengurus OSIS SD dan SMP Pelita Bangsa sudah diterima oleh Kepala Program ACT Lampung Regina Locita Pratiwi untuk kemudian disalurkan kepada warga terdampak gempa di Majene Sulbar.

Saat ini kondisi warga terdampak Gempa Majene sebagian masih bertahan di Posko Pengungsian dan masih membutuhkan bantuan berupa pangan, pembangunan infrastruktur dan lainya. Untuk itu ACT terus berikhtiar mengumpulkan bantuan pangan melalui program Gerakan Sedekah Pangan Nasional (GSPN).

Dengan adanya penyaluran bantuan yang sudah dikumpulkan sejak awal Januari 2021 tersebut menunjukan bahwa masyarakat Lampung terutama untuk civitas akademika masih sangat peduli terhadap saudara-saudara yang terdampak Bencana.

“Terimakasih kepada Pak Daniel yang sudah mewakili Sekolah Pelita Bangsa untuk menyalurkan bantuan tersebut, semoga ini dapat menggerakan kepedulian Sekolah lain untuk turut mengumpulkan bantuan pangan,” tutupnya.

Baca Juga:  Siap-siap Penerimaan Polri 2021: dari Tamtama, Bintara hingga Akpol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed