oleh

ESI Lampung Gelar Online Tournament Esports

Bandar Lampung – Pengurus ESI Provinsi Lampung akan menggelar Piala Pelajar Online Tournament Esports Lampung 2021 yang akan dilaksanakan pada 20-21 Maret 2021 secara online.

Kegiatan Piala Pelajar Esports Lampung ini diselenggarakan oleh ESI Lampung bekerjasama dengan Gebyar Pelajar Lampung dan Kopi Good Day serta didukung oleh kampus Universitas Teknokrat Indonesia dan IIB Darmajaya.

Ketua Harian ESI Lampung Iqbal Ardiansyah menjelaskan “Kegiatan ini merupakan wadah untuk pelajar tingkat SMA SMK sederajat se Provinsi Lampung yang dalam meraih prestasi melaui esports lebih khusus games Mobile Legend” ucap Iqbal.

Ketua Pelaksana Piala Pelajar Esports Lampung Ramadhani menambahkan “untuk Pelajar tingkat SMA SMK MA sederajat di Lampung yang ingin mendaftar dibuka sampai dengan tanggal 15 Maret 2021” Ucap Rama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Piala Pelajar Esports Lampung ini bisa langsung menghubungi ke nomor whatsapp 089632507634 atau melalu media sosial instagram @esi_lampung atau @pialapelajaresportslampung.

Baca Juga:  Prihatin Literasi, AMSI Lampung Gelar FGD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed