oleh

Tim Wasev Kunjungi TMMD Kodim Simeulue

-Daerah-369 views

Simeulue Aceh||Analisis.co.id.
Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev), yang dipimpin Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto turut di dampingi oleh Paban V Bakti Spotmar Mabesal Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo, Aspotmar Danlantamal I Kolonel Laut (p), Sunar Salahuddin S.H. dan Waaster Kasdam IM Letkol inf Winarko S.Ag, dan unsur Forkopimda meninjau lokasi TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0115/ Simeulue bertempat di Desa Kuala Bakti Kec. Teluk Dalam. Kamis, 24/6/21.

Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto Pada kunjungan kerjanya untuk meninjau langsung lokasi pelaksanaan TMMD ke -111 di wilayah Simeulue, selain itu Tim Wasev juga berkesempatan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat, serta pembagian Sembako dan dilanjutkan membagikan masker kepada masyarakat, mengingat di saat ini masih dalam masa Pemdemi Covid-19.

“Melalui TMMD, TNI akan membantu Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, membantu percepatan pembangunan dan menjaga Kamtibmas di pedesaan dalam rangka mewujudkan Ketahanan Nasional yang mantap di segala bidang kehidupan masyarakat” ucapnya.

Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue atas dukungan dan kerjasamanya terhadap program yang sama-sama dimiliki Pemerintah untuk mempercepat akselerasi kesejahteraan masyarakat.

“Dalam pelaksanaan TMMD kali ini marilah kita bersama-sama bergotong royong untuk saling membantu untuk menyukseskan program TMMD ke-111 agar hasil pelaksanaan TMMD dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemanunggalan TNI bersama masyarakat” harapnya”(R).

Baca Juga:  Dandim Wonosobo Beserta Perwira Kodim Sambut Tim Wasev

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed