oleh

Pohon Kering Ancam Pengguna Jalan Raya

-Pringsewu-232 views

Pagelaran. Analisis.co.id
Pohon kering dipinggir jalan raya Pagelaran tepatnya di Dusun Pagelaran 1 Pekon Pagelaran Kecamatan Pagelaran kab Pringsewu masih dibiarkan dan berpotensi mengancam keselamatan pengendara atau pengguna jalan yang sering melintas dijalan tersebut.

Salah seorang warga setempat
heri mengatakan pohon yang sudah kering dan mati tersebut sangat membahayakan pengguna jalan yang di takut apabila ada hujan di sertai angin kencang “ini sangat berbahaya sekali, makanya kami berharap untuk intansi terkait bisa menebang pohon yang sudah mati ini sebelum terjadi sesuatu hal membahayakan pengguna jalan,” ungkapnya.

Walaupun sudah berlangsung cukup lama, namun menurut heri seolah tidak ada yang memperhatikan pohon kering tersebut, padahal jalan raya tersebut adalah jalan nasional yang setiap harinya cukup padat kendaraan baik mobil maupun motor .

Salah seorang pengguna jalan, Farida juga sangat waswas apa bila sedang membawa kendaraannya yang akan melintas dibawah pohon yang mati dan kering tersebut karena sewaktu-waktu bisa roboh dan bisa menimpa pengguna jalan sebab pohon kering tersebut doyong ke jalan raya apabila tidak roboh kejalan raya bisa menimpa rumah warga,” jelasnya.

Pengguna jalan dan warga setempat memohon supaya intansi terkait khususnya di Kabupaten Pringsewu segera menebang pohon ini sebelum terjadi yang tidak diinginkan ( yudi )

Baca Juga:  Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Bersama Istri Ikuti Semarak Jalan Sehat Guru di Ambarawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed