oleh

Polres Pringsewu Melaksanakan Vaksin Massal

-Pringsewu-290 views

Pringsewu – Analisis.co.id
Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75 Polres Pringsewu dan Polsek jajaran diwilayahnya melaksakan Vaksinasi massal telah mencapai 100% dari target 4200 orang, Selasa (29-06-21).

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyampaikan dilokasi tempat pelaksaan Vaksinasi. AKBP Hamid mengungkapkan, antusias warga masyarakat Pringsewu untuk menjalani vaksin terlihat jelas. Banyak warga yang mendatangi di delapan titik dengan penuh kesadaran untuk disuntik vaksin.

”Di HUT Bhayangkara ke-75 ini Polri melaksanakan bersama aparatur pemerintah lainya bersama-sama untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan kekebalan masyarakat melalui Program Vaksinasi serentak, “kata Kapolres.

Diterangkan, dalam kegiatan Vaksinasi ini adalah merupakan upaya kerja Kepolisian melakukan pencegahan melalui vaksin yang diberikan, bersamaan kepolisian juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan suntikan Vaksin .

” Melaksanakan Vaksinasi secara massal yang kami selenggarakan bersama Dinas Kesehatan Alhamdulillah telah mencapai 100% lebih dari target 4.200 orang yang akhirnya berhasil divaksin malah mencapai 4.518 orang, “jelasnya.

Dengan telah selesainya target dan sehingga sementara belum adanya ketersediaan vaksin tambahan, maka program vaksinasi Massal dosis pertama Covid-19 Polres Pringsewu yang direncanakan hingga tangal 30 Juni dinyatakan selesai.

Kapolres Pringsewu dengan ini menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Pringsewu yang telah mensukseskan program serbuan satu juta vaksin sehari, dalam rangka hari Bayangkara ke 75 atas kesadaran dan keiklasanya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal untuk pencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Namun begitu, tambah kapolres, hendaknya masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas diri.

“dalam pencegahan covid-19 patuhi protokol kesehatan dan diperkuat dengan menjalani suntik vaksin upaya tersebut pencegahan yang terbaik” “tandasnya.( yudi )

Baca Juga:  PJ Bupati Adi Erlansyah Fokus Pembenahan di Bumi Jejama Secancanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed