oleh

Dirlantas Polda Lampung Masif Sosialisasi Vaksinasi

Jajaran direktorat lalu lintas polda lampung turut menyerukan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Melalui vaksin massal yang dicanangkan mabes polri,yaitu 1 juta vaksin ditlantas melalui vaksin mobile telah ber keliling di antaranya wilayah Lampung Timur,Lampung Tengah, Unila dan polresta bandar lampung

Kompol Suryadi Kasi JemenOpsreks subditkamsel ditlantas polda lampung mewakili Direktur lalu lintas Kombes Pol. Raden Romdhon Kartasasmita menyebutkan

“Kegiatan vaksinasi COVID-19 Terus BerKeliling dari Direktorat lalu lintas menuju berbagai jajaran polres wilayah untuk menggelar vaksin” ujar Suryadi Rabu ( 30 Juni 2021 )

Disampaikannya masyarakat cukup memperlihatkan kartu tanda penduduk (KTP) kepada petugas untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis tersebut.

“Silakan kepada masyarakat yang saat ini datang apabila belum vaksin silakan mengikuti vaksinasi keliling gratis yang lokasinya telah ditentukan, bisa mendaftar di tempat pendaftaran kita dengan membawa KTP,”

Petugas tersebut juga menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu takut atau khawatir menjalani vaksinasi karena vaksinasi COVID-19 sudah terbukti aman dan halal.

“Jangan takut divaksin, karena vaksin aman dan halal,” Tambahnya

Untuk pelaksanaan vaksinasi keliling kali ini dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kegiatan vaksinasi keliling di Polresta Bandar Lampung kali ini menyiapkan 250 dosis vaksin,yang di selenggarakan di koridor comandcenter.

Diketahui polresta menyiapkan 5000 vaksin dalam tahap pertama, yang berkelanjutan di distribusikan setiap hari nya mencapai 200 hingga 250 dosis vaksin.

Baca Juga:  Ahmad Handoko di Harapkan Maju Sebagai Calon Ketua DPC Peradi Balam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed