oleh

Peringati Hari Bank Indonesia, Stone Coffee Berikan Diskon Spesial

Bandar Lampung – Dalam rangka memeriahkan hari Bank Indonesia ke-68, Restoran dan kafe “Stone Coffe” yang bertempat di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, memberikan penawaran diskon untuk para seluruh pegawai Bank dan lembaga Jasa keuangan.

“Tanggal 5 Juli 2021 adalah hari Bank Indonesia, kami adakan program khusus untuk rekan-rekan yang bekerja di bank,” kata salah satu pendiri Stone Coffe, Ardian Marsen.

Untuk itu, program spesial diskon menarik ini diberikan kepada seluruh karyawan dan pegawai yang bekerja di seluruh bank di Bandarlampung.

Pemberian sepesial diskon, sambung Marsen, dalam rangka memperingati Hari Bank Indonesia. Yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan sejak tanggal 5 juli 2021.

“Jadi seluruh pegawai atau karyawan yang bekerja di bank apa saja bisa mendapatkan diskon ini. Termasuk juga lembaga pembiayaan dan lembaga jasa keuangan, dan untuk kedepan juga InsyaAllah kami akan berikan diskon di hari – hari spesial untuk seluruh pelanggan kami, “terangnya

Marsen menambahkan, jika diskon ini diberikan untuk seluruh produk yang ada di Stone Coffe sebesar 10 persen. Pengunjung dapat menikmati seluruh menu yang ada dengan syarat menunjukkan id card.

“Tidak rumit syaratnya, pengunjung hanya tunjukan id card dan sudah bisa menikmati seluruh menu yang telah di sediakan oleh Kami. Dan juga bisa sambil santai menikmati menu yang di inginkan,” pungkasnya

Baca Juga:  Komunitas Peta Lampung Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina untuk Merdeka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed