oleh

Softball Putra Lampung Sumbang Medali Emas, Usai Kalahkan DKI Jakarta

Bandar Lampung – Tim anak asuh Yolly Marisco Softball Putra asal Lampung akhirnya mengalahkan Softball Putra DKI Jakarta dengan skor 7-3 dalam ajang PON XX Papua di Lapangan Softball AURI Jayapura. Minggu (03/10)

Berkat kemenangan Softball Putra Lampung ini, akhirnya Medali emas diraih dengan tampil sangat baik pada laga final kali ini.

Pada pertandingan final kali ini juga, Softball putra tidak mudah untuk meraih kemenangan, karena pada inning ketiga mereka harus tertinggal satu point terlebih dahulu.

Tertinggal satu poin, putra terbaik Lampung ini langsung tancap gas dan mampu mengandaskan permainan DKI Jakarta dengan skor 7-3 sampai laga usai.

Untuk meraih medali emas ini, Tim Softball Putra Lampung tidaklah mudah. Diawal babak penyisihan, harus bertemu dengan juara bertahan PON tahun 2016 yakni Sulawesi Tenggara. Dengan keyakinan, Softball Lampung mengandaskan dengan skor 7-3.

Pertandingan selanjutnya, Softball Putra Lampung harus berhadapan dengan DKI Jakarta. Namun Tim Lampung harus mengakui keunggulan DKI Jakarta dengan skor 7-4. Selanjutnya Tim Putra Lampung bertemu dengan tuan rumah Papua, namun mampu mengandaskan perlawanan dengan skor telak 8-0.

Pertandingan berikutnya menghadapi Tim Putra Banten, dimana dalam pertandingan ini, Putra Lampung kembali menorehkan hasil positifnya dengan kemenangan telak 12-1. Selanjutnya Putra Lampung mampu meraih kemenangan keempatnya melawan Papua Barat, dengan skor 9-0.

Laga berikutnya Tim Softball Putra Lampung menang dari Kalimantan Timur dengan skor 7-0, setelah Tim Kalimantan Timur dinyatakan walkover (WO). Dengan hasil ini, Tim Softball Lampung menduduki runner up klasemen akhir Softball Putra dan melaju ke babak selanjutnya.

Dibabak semi final, Tim Putra Lampung kembali bertemu dengan DKI Jakarta. Dengan pertandingan ini, Putra Lampung berhasil membalaskan kekalahannya di fase penyisihan grup dengan skor 9-1 dan mengunci tiket final Softball PON XX Papua

Baca Juga:  PT.NP Dilaporkan Mantan Karyawan Atas Hilangnya Ijazah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed