oleh

Happy Wedding Arifin dan Fany

SENYUM sumringah terpancar diwajah Fani Agustina (21), saat dirinya usai ucapkan Ijab kobul diresepsi akat nikah dikediaman mempelai wanita di Dusun I Raja Basa Batang Hari Sukadana Lampung Timur, Rabu (26/10/2021).

Suasana bahagia mewarnai hari bersejarah bagi putri ke-2 pasangan Taufik Rozali (Pn. Rajo Alam) dan Ibu Karlina Elia (Pn. Rajo Mahkota) serta Arifin pasangan dari Abdul Kadir dan Ibu Assidar. Meskipun dimasa pandemi Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) resepsi akad nikah tetap berlangsung meriah dan hikmad.

Sanak saudara dan pihak keluarga besan beserta para tamu undangan tampak hadir pada acara itu.

Lukmansyah (Sutan Junjungan Sutan) pun mengucapkan rasa syukur dan memanjatkan doa terbaiknya untuk pernikahan sang keponakan tercinta.

Lukman mengatakan, Alhamdulilah hari ini keponakan kita Fani karyawan Net TV-Jakarta telah melepas masa lajangnya.

” Kita do’akan Semoga kedua mempelai ( Arifin dan Fani,red) menjadi Keluarga yang Sakinah, Mahwadah, dan Warohmah,”ujar Lukman kepada media Analisis.co.id, Rabu (6/10/2021).

Lebih lanjut ditambahkannya lagi, tidak lupa juga semoga keponakannya (Fani,red) bisa menjadi istri yang sholeha bagi suami dan keluarga.

” Selamat Menempu Hidup Baru untuk kedua mempelai, dan dikaruniai momongan yang Soleh dan Solehah,” tutur Lukaman.

Sementara itu, ustad Ustad Mastul menyampaikan tausziahnya menyampaikan, dalam membina mahligai rumah tangga kedua mempelai Harus Saling Percaya dan Saling Memahami.

” Untuk menjalin mahligai rumah tangga haruslah diisi dengan saling percaya,ribut dalam rumah tangga itu biasa,sebab jika ada gula pasti ada semut,begitu juga dalam kehidupan berumah tangga,”ungkapnya.

Diketahui sebelum ijab kobul berlangsung, dalam sambutan keluarga Adbul mengatakan,”Kami keluarga besar Abdul Kadir menyerahkan langsung Putra kami agar segera dinikahkan dengan putri Fani Agustina yang sudah menjadi pilihan hati putra kami,” kata Abdul

Baca Juga:  Anggota GML Ditusuk Saat Nonton Orgen

Disisi lain dari keluarga mempelai wanita Taufik Rozali menerima dengan Ikhlas apa yang sudah menjadi pilihan hati putri kesayangannya Fani.

” Kami sekeluarga sangat menerima apa yang sudah menjadi pilihan hati anak kami Fani dan akan saya selaku orang tuanya yang akan menikahkannya langsung dari tuntunan Penghulu,” ujar Taufik.

Pernikahan yang sederhana tapi berlangsung dengan khidmat serta melaksanakan peraturan kesehatan covid-19 berjalan dengan lancar dan sukses.

Disisi lain sang mempelai wanita Fani dalam kebahagian itu, dirinya tidak tahu harus bilang. “Saya bisa sampaikan terima kasih kepada semuanya,”kata dengan terharu.

Sedangkan suaminya Arifin mengungkapkan, jika dia memantapkan hati melepas masa lajangnya dengan mantap memutuskan mempersunting pujaan hatinya Fani Agustina. Baginya, paling utama mendapat jodoh yang seiman.

“Saya tak pandang umur, yang penting seiman. Bisa dibina dan dibimbing, khususnya untuk salat dan ibadahnya,”pungkasnya. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed