oleh

Ini Keluaran Terbaru Dari AC Gree Seri GWC – MOO5

Bandar Lampung – Produsen AC Global Gree menghadirkan produk AC terbaru yang dapat membersihkan secara otomatis, produk Gree seri GWC-MOO5

Dalam pemaparan Branch Manager Gree Cabang Lampung Martin menjelaskan, Gree GWC-MOO5 merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya yaitu tipe MOO3. Gree GWC-MOO5, mengusung inovasi dengan kemampuan AC yang dapat membersihkan otomatis sehingga kualitas udara yang dihasilkan AC tetap bersih dan sehat.

“Dengan fitur Smart Cleaner, AC ini akan bekerja secara otomatis membersihkan semua bagian Evaporator secara menyeluruh. Tak hanya itu, proses pembersihan ini mampu membersihkan sampai bagian terkecil, melalui 3 tahap pembersihan,” jelas Martin kepada awak media, di Hotel Horison, Bandar Lampung, Senin (8/11/21).

Tahap pertama, lanjut Martin, semua kotoran yang tersisa bersama air yang mengembun akan dibekukan.  Setelah melewati proses ini, masuk ke tahap kedua yakni kotoran akan langsung dicairkan dan kemudian dialirkan menuju sistem pembuangan bersama air. Tidak hanya sampai di situ, di tahap ketiga kipas akan bekerja untuk mengeringkan bagian dalam AC sampai kering.

“Untuk mengaktifkan fitur Smart Cleaner pengguna bisa menekan tombol ‘Mode’ + ‘Fan’, setelah fitur tersebut aktif maka akan muncul kode ‘CL’ pada panel LED. Untuk melengkapi proses pencucian, pengguna dapat membuka sirip udara atau bagian louver AC yang dapat dicuci dan dibersihkan sendiri tanpa memerlukan bantuan teknisi. Bagian tersebut bisa dilepas dan dipasang dengan mudah,” kata dia.

Ia mengatakan, Selain membersihkan secara otomatis dengan fitur smart cleaner, Gree MOO5 juga memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Karena Gree MOO5 sudah dilengkapi dengan Technology Natural Wind. Dengan menggunakan desain Louver ganda, AC ini dirancang untuk memberikan kenyamanan pengguna melalui aliran udara Technology Mass Air Supply yang berfungsi meningkatkan volume udara pada ruangan. Dengan begitu proses pendinginan jauh lebih cepat, menyebar ke tiap sudut ruangan dan tetap sunyi.

Baca Juga:  Lapas Kelas I Bandarlampung Pamerkan Produk Warga Binaan

“Gree GWC-MOO5 juga merupakan AC yang sangat aman digunakan karena memiliki fitur 4 Protection, yaitu Antiapi, Antibocor, Anti tegangan tinggi dan Anti konsleting. Semakin awet dan tahan lama karena menggunakan lapisan Gold Fin dan Blue Fin, dua lapisan tersebut mampu melindungi AC dari karat dan korosi meskipun berada di lingkungan dengan cuaca ekstrem,” ucapnya.

Selain itu, Gree memberikan garansi purna jual untuk tipe GWC-MOO5 yaitu garansi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun services dan suku cadang, ditambah 10 tahun untuk unit outdoor atau kompresor. Kerjasama dengan berbagai Authorized Service Center (ASC) juga dilakukan Gree dalam memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera.

“Saat ini kantor cabang Gree berada di wilayah yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan,” jelasnya.

Kemudian, Gree saat ini sedang mengadakan promo undian dengan total milyaran Rupiah. Hadiah yand disediakan, 1 Motor, 5 Oven Listrik, 10 Slow Cooker dan Cashback 150rb yang akan diundi setiap minggunya!

“Promo ini berlaku setiap pembelian produk AC Gree kapasitas 0.5PK – 1PK tipe MOO5, C3E, F1, G-TECH , COMBO-S, atau P1 dari 13 OKT – 25 NOV 2021 di toko offline & online yang bekerja sama di area Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera,” paparnya.

Syarat & Ketentuan:
– Beli Produk AC Gree kapasitas 0.5PK – 1PK tipe MOO5, C3E, F1, G-TECH , COMBO-S, atau P1
– Kirimkan Invoice pembelian, foto unit terpasang, dan kartu garansi ke Hotline WA cabang pembelian
– Nomor HP akan diundi tanggal 5, 15, 22, 30 November melalui instagram @greeindonesia
– Nama pemenang diumumkan melalui akun sosial media @greeindonesia & dihubungi oleh pihak Gree serta tidak dipungut biaya apapun

Baca Juga:  Otto Tekankan DPC Peradi Balam Berikan Bantuan Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed