oleh

Pemkot Metro dan KONI Sepakat Dukung Cabor Menembak Jaguar Shooting Klub Kota Metro

-Metro-436 views

Kota Metro– Pemerintah Kota Metro dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro sepakat mendukung dan membantu Cabang Olahraga Menembak Jaguar Shooting Klub Lampung, Kota Metro.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Metro Qomaru dan Ketua KONI Kota Metro, Ampian Bustami saat menghadiri Pelantikan Pengurus Jaguar Shooting Klub Lampung Kota Metro Periode 2021 – 2025 di lapangan tembak perbakin lampung, jalan endro suratmin, sukarame, bandar lampung.

Pada kegiatan ini turut dihadiri Asisten II Pemkot Metro Yeri Ehwan, Kejaksaan Negeri Metro Virginia Hariztavianne, Kodim 0411/KM, Forkopimda Kota Metro, Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung Irham Jafrar Lan Putra dan Tamu undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman mengatakan bahwa, Kegiatan pada hari Ini merupakan bagian sebuah proses.

“Untuk membawa nama Kota Metro agar lebih dikenal lagi pada ajang nasional maupun internasional pada kegiatan olahraga menembak seperti yang kita lakukan pada hari ini di lapangan tembak Perbakin,” ujar Qomaru.

Menurutnya, Tentunya Jaguar Shooting Klub ini bisa berkembang di Kota Metro.
“Karena SDM di Kota Metro ini sangat luar biasa. Untuk itu bagaimana langkah kedepannya Pemerintah Kota Metro bersama KONI Metro untuk dapat menggali dan mendukung potensi altet -altet yang memiliki bakat yang hebat,” jelasnya.

Sementara itu, Ampian Bustami, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro mengatakan bahwa, Kita lihat tadi baru saja dilantik klub jaguar shooting klub dibawah naungan Perbakin Provinsi Lampung.

“Kota Metro memiliki potensi SDM yang sangat mumpuni. Tentunya, untuk itu dalam meningkatkan bakat altet ini sangat diperlukan dukungan dari kami KONI Kota Metro dan Pemerintah Kota Metro,” terangnya.

Lanjutnya, Saat ini klub di Kota Metro terdapat enam klub termasuk jaguar shooting klub.

Baca Juga:  Rayakan HUT Ke 49, RSUD Ahmad Yani Metro Akan Tingkatkan Pelayanan

“Saya sebagai ketua KONI Kota Metro menyambut baik dan mendukung. Mudah-mudahan semua ini sudah terbentuk Perbakin Kota Metro. Nanti akan kita upayakan untuk mengadakan event-event yang berkaitan dengan olahraga menembak. Semoga untuk kedepan Kota Metro memiliki lapangan olahraga khusus untuk menembak,” harapannya.

Di kesempatan yang sama, Verry Sudarto Ketua Umum Jaguar Shooting Klub yang baru saja dilantik mengatakan bahwa,
Kegiatan hari ini merupakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Jaguar Shooting Klub Kota Metro.

“Untuk rangkaian kegiatan hari ini setelah dilakukan pelantikan kepengurusan anggota. Kami melaksanakan latihan olahraga menembak bersama jajaran forkopimda Kota Metro,” ujarnya.

Menurut Verry, Semoga untuk kedepan nya dapat mencari bibit-bibit bakat unggul altet olahraga menembak di Kota Metro khususnya.

Lanjutnya, “Saya sangat berterima kasih kepada rekan- rekan dan pihak yang telah membantu dan mendukung dengan berjalan sukses acara dari awal hingga pelantikan kepengurusan jaguar shooting klub Kota Metro periode 2021- 2025,” pungkasnya.

Diakhir pelantikan kepengurusan Jaguar Shooting Klub Kota Metro melakukan latihan olahraga menembak bersama
Wakil Walikota Metro Qomaru, Forkopimda dan Pengurus Anggota Jaguar Shooting Klub.

Penulis : Rahmat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed