oleh

GN-PK Dorong Anggota Aktif Cegah dan Berantas Korupsi

-Nasional-309 views

Komitmen Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GN-PK) untuk ikut membantu pemerintah dalam melakukan pemberantasan Korupsi terus dilakukan.

Untuk memberi edukasi kepada masyarakat dan anggota, GNPK telah mengadakan seminar nasional pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Kegiatan yang  diikuti oleh seluruh pengurus GN-PK se-Indonesia baik secara offline dan online bertujuan untuk memotivasi seluruh jajaran di kabupaten/kota dalam memeberikan pendikan terhadap masyarakat guna pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Alhamdulillah rangkaian acara Seminar Nasional telah selesai, semoga bermanfaat bagi kita semua, terimakasih untuk rekan-rekan yang telah mengikuti acara tersebut baik secara Off Line dan Online, dan khususnya untuk rekan-rekan GN-PK provinsi NTT yang dapat hadir secara langsung,”jelas Sekretaris Jenderal GN-PK Mohammad Z.D. Nagaria.

Ia berharap dengan adanya seminar yang digelar oleh pengrus GN-PK Jawa Timur mampu memotivasi pengurus di seluruh Indonesia untuk melakukan kegiatan serupa dan di implementasikan secara nyata di masyarakat.

“Alhamdullah diawal tahu 2022 telah dibuka kegiatan GN-PK dengan Seminar Nasional oleh DPP GN-PK Jawa Timur, semoga ini awal yang baik dan semoga Pengurus Provinsi dan Kabupaten/kota yang lain nya termotivasi untuk mengadakan kegiatan untuk pemberantasan dan pencegahan korupsi di Indonesia,”tegas Dia.

Selain itu Nagaria juga menghimbau kepada seluruh jajaran untuk melakukan agenda organisasi yakni Musyawarah Daerah (Musda) sebelum digelarnya Musyawarah Nasional (Munas)

“Jangan lupa yang belum musda segera musda dan urus legalitasnya ke DPN GN-PK, sebelum munas, SK yang sah dan diterbitkan DPN GN-PK baik provinsi maupun Kabupeten/Kota yang dapat jadi peserta munas,”tegasnya.

Baca Juga:  Kurang Dana, Pembangunan Tol Trans Sumatera Terancam Dihentikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed