oleh

Hati-hati !! Trotoar di Samber Park Ini Berlubang

-Metro-416 views

Kota Metro– Trotoar yang seharusnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi pejalan kaki. Namun, hal itu tidak berfungsi yang semestinya bagi pejalan kaki.

Seperti salah satu, kondisi trotoar yang berada di Lapangan Samber, Jalan Brigjend Sutiyoso, tepatnya di depan SD Negeri 1 Metro Pusat, Kelurahan Metro mengalami kerusakan berlubang.

Berdasarkan pantauan rekan media, Rabu, (26/01/2022). Kondisi trotoar yang mengalami kerusakan berlubang di lapangan samber kerap menelan korban pengguna jalan kaki.

Menurut Rudy salah satu pedagang di Lapangan Samber mengatakan bahwa,
kondisi trotoar yang berada di Jalan Brigjend Sutiyoso, sudah lama mengalami kerusakan berlubang.

“Untuk trotoar yang berlubang sekitar kurang lebih 1 tahun. Akibat kondisi itu trotoar berlubang, anak-anak sering terperosok di trotoar. Saya berharap kepada dinas terkait dapat segera memperbaiki kondisi trotoar yang rusak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ferry Wahyudi Lurah Metro mengatakan, berkaitan dengan trotoar yang berlubang akan segera dikoordinasi dengan dinas terkait.

“Ya, nanti saya akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan segera mungkin akan saya surati agar segera ditindaklanjuti untuk perbaikan di trotoar tersebut,” katanya kepada sejumlah wartawan, Rabu (26/01/22).

Menurut Ferry, Dengan kondisi trotoar yang berlubang tersebut, dapat membahayakan bagi para pejalan kaki yang melintasinya.

“Saya khawatir dengan kondisi trotoar yang berlubang, para pejalan kaki dapat tersandung dan terperosok di dalam trotoar tersebut. Apalagi lubang trotoar itu dalam sekali,” ujarnya.

Lanjutnya, “Saya berharap kepada dinas terkait agar segera melakukan perbaikan untuk trotoar yang berlubang tersebut. Sehingga tidak ada korban selanjutnya yang tersandung dan terjebur di dalam trotoar tersebut,” pungkasnya. (Rahmat).

Baca Juga:  Pemkot Metro Peringati Hari CTPS se-Dunia ke 14

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed