oleh

Bukber Parmusi Kepentingan Politik Edy?

Bandarlampung – DPW Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi)  Lampung menggelar Buka Bersama (Bukber) di kediaman Anggota Dewan Pakar  Muhar Gusti ,di jalan Cendana Pahoman, Kamis (21/4/2022).

Ketua DPW Parmusi Lampung MC Imam Santoso menjelaskan acara itu selain mengobati rasa kangen yang terputus dikarenakan dampak covid-19, juga sebagai ajang silaturahmi beberapa tokoh politik dan tokoh masyarakat Lampung.

“Inti nya acara ini selain silaturahmi juga saling mendoakan anggota kami di Parmusi jika ada hajat untuk ingin maju baik di dunia politik atau lainnya,” jelasnya di sela-sela acara.

Terkait lokasi Bukber di kediaman Muhar Gusti yang akrab di sapa Muang, Imam menjelaskan jika hal itu murni keinginan anggota dewan pakar.

“Ga kada unsur politik karena kemarin acara nya mo di rumah Ketua Dewan Pakar Edy Irawan tetapi Pak Muang meminta duluan ke sini jadi kami sepakati di sini,” bebernya.

Masih lanjut Om Wiwik sapaan Imam Santoso, diri nya tadi memang mendoakan beberapa anggota Parmusi untuk berlaga di  Pilgub 2024 salah satu nya Edy Irawan ketua DPD Demokrat Lampung.

“Jangan kaitkan bukber ini dengan Pak Edy yang akan maju pilgub dengan anak Pak Muang, karena masih jauh, Pandu memang ada di sini karena kediaman bapaknya,”pungkasnya.

Sementara Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa yang juga putra Sulung Muang saat ditanya hasrat politik untuk tahun 2024 mendatang menjawab dengan diplomatis.

“Saya hadir bersilahturahmi dengan beberapa tokoh Demokrat di sini yang memang sudah seperti orang tua saya dan juga di selegarakan dirumah orang tua saya, untuk maju 2024 belum terpikir kemana, saya masih fokus dengan jabatan saya saat ini di Lamsel sebagai wakil dari Bupati Lamsel Pak Nanang, nanti bicara nya ke sana kan masih lama, jika mendoakan ya silahkan boleh-boleh saja tapi kalo sekarang belum terpikir,” ungkapnya.

Baca Juga:  Aroma Korporasi di Pilkada Tapis Berseri

Berbeda dengan Ketua Partai Demokrat Lampung Edy Irawan dirinya langsung mendeklarasikan bahwa dirinya akan maju di pilgub 2024 mendatang.

“Insya Allah mohon di doakan, tadi saya di doakan ketua Parmusi maju 2024 dan saya insya allah siap, karena pengabdian itu untuk warga buat saya penting sekali, mohon doanya,”tutupnya. (*)

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPW Parmusi Lampung Zahdi Basran, Ketua Dewan Pakar Edy Irawan.

Anggota Dewan Pakar Muhar Gusti, Kherlani dan Andi Surya. Serta para tokoh masyarakat Lampung dan anggota partai politik Lampung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed