oleh

Gelar Razia Serentak, Lapas Kelas I Balam Nihil Narkoba


Bandar Lampung –  Lembaga Permasyarakatan kelas I Bandar lampung menggelar razia Serentak bersama Kepolisian dan TNI. Jumat (22/04).

Kegiatan razia dihadiri langsung oleh Kadivpas kemenkuham Lampung Farid Junaedi dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 58  serta menindak lanjuti surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS.5-UM.01.01-50 tentang Bersih-Bersih dilingkungan satuan Kerja Pemasyarakatan.

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung Maizar mengatakan, bahwa hasil Razia ini ditemukan beberapa barang yang dilarang yang dapat menggangu kenyamanan warga binaan.

”Ada berbagai barang yang terlarang yang ditemukan petugas dalam razia ini, Namun kami tidak menemukan benda-benda seperti narkoba,” kata Maizar saat diwawancara media.

Maizar menerangkan, Razia yang dilakukan dengan cara menggeledah seluruh kamar hunian sebagai bentuk deteksi dini.

“Razia ini dilakukan sebagai bentuk deteksi dini adanya benda – benda yang terlarang, seperti kita lihat temuan malam ini adanya hangger, botol minyak zaitun, kabel, sendok dan lainnya, Alhamdulillah tidak ditemukan Narkoba, ” ungkapnya

Sementara, Kadivpas kemenkuham Provinsi Lampung menambahkan Farid Junaedi menambahkan, razia ini dilakukan di seluruh lapas, rutan seluruh Provinsi Lampung, sebagai bentuk antisipasi dini.

“Razia ini dilakukan diseluruh lapas , rutan yang ada sebagai bentuk deteksi dini dan sekaligus dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 58 , ” pungkasnya

Baca Juga:  Alumni Malu Ulah Aom Karomani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed