oleh

Tepis Isu King Maker, Gerindra Lampung Solid Usung Prabowo Capres

Pasca merebaknya pemberitaan Prabowo Subianto urung mencalonkan diri sebagai Calon Presiden 2024 dan memilih menjadi king maker, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal angkat bicara. 

Ditegaskannya, kabar tersebut hanya dinamika politik yang normal terjadi dalam tahun politik. “Pak Prabowo akan tetap maju sebab dukungan rakyat begitu kuat dan tak terbendung lagi,” katanya kepada Poskota Lampung, Senin (6/6/2022).

Mirza mengatakan Barisan Relawan, pendukung dan simpatisan Prabowo Subianto di Lampung sama sekali tak terpengaruh dengan isu terhadap ketua umum DPP Partai Gerindra itu.

Dia justru melihat isu tersebut semakin membuncahkan semangat kader partai untuk semakin berkerja keras mengkonsolidasikan amanah rakyat agar ketumnya tetap mendapatkan tiket Capres 2024.

Komunikasi dengan elite, tokoh agama, serta tokoh masyarakat dalam mengusung agenda pencapresan Prabowo secara intensif terus dilakukan oleh dirinya beserta seluruh elemen pengurus Gerindra Lampung, katanya.

Mirza mengaku heran dengan isu yang dihembuskan sebab deklarasi pencapresan Prabowo Subianto akan segera dilakukan pada bulan-bulan mendatang sesuai dengan pernyataan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

“Bagi kami, tidak ada alasan Pak Prabowo tidak mencalonkan diri sebagai Presiden di pemilu 2024. Gerindra Lampung justru merasa tidak pernah merasa sesiap ini untuk menghadapi pilpres, katanya.

Sebelumnya, anggota DPRD Lampung gencar melakukan kerja-kerja politik guna mensukseskan agenda politik Gerindra ke depan. Dalam menjalankan kepemimpinannya, Mirza juga sangat dekat dengan generasi milenial, para tokoh budaya, serta tokoh agama.

Baca Juga:  Minta Anak Muda Gunakan Hak Pilih, AHY: Penentu Kemajuan Bangsa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed