oleh

Gubernur Arinal Terima Kunker Komisi IV DPR RI

Gubernur Arinal Djunaidi menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPR RI ke Provinsi Lampung dalam rangka Reses Masa Sidang V tahun 2021-2022, di Mahan Agung, Rabu (13/7).

Hadir dalam kunjungan kerja ke Provinsi Lampung Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, Anggota Komisi IV DPR RI diantaranya Firman Soebagyo, Hermanto, Luluk Nur Hamidah, Dwita Ria Gunadi, Hanan Rozak, Vita Ervina, Maria Lestari, Ema Umiyyatul Chusnah, dan Endang Setyawati Thohari.

Hadir juga Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian, Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Wakapolda Lampung, Dirut Pusri, Kepala BPTP Lampung, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang dilaksanakan di Provinsi Lampung, kinerja pembangunan Ekonomi daerah juga tetap baik meskipun di tahun 2021 pandemi Covid-19 masih terjadi. Hal ini ditandai dengan indikator pertumbuhan ekonomi Lampung yang terus semakin membaik sepanjang tahun 2021.

Sementara itu Komisi IV DPR RI saat bertemu Gubernur Lampung bersama jajaran menyampaikan dukungannya pada pembangunan berbagai sektor yang dilaksanakan di Provinsi Lampung.

Terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), Sudin meminta kepada pemerintah daerah untuk membantu memberikan data yang valid dan akurat terkait jumlah ternak yang terinfeksi PMK agar tidak menjadi momok bagi masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Sudin juga meminta Kementan melalui Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan untuk mendukung Lampung dalam penanganan PMK, yaitu berupa bantuan vaksin, obat-obatan, dan vitamin.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Terima Penghargaan Atas Inovasi Pembayaran Pajak Sistem Online dan Suksesnya Program Smart Village

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed