oleh

Khitanan Putra Ariyandi Meriah

Pesawaran (Analisis.co.id) – Rukun Tetangga (RT) dusun IV, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Ariyandi, menggelar syukuran khitanan putranya keduanya, Shafa Al Fattah.

Acara berlangsung sangat meriah di kediamannya di dusun IV, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan, kabupaten Pesawaran, Sabtu (23/7/2022).

RT Dusun IV yang didampingi istrinya Nurhaeni, mengucapkan syukur karena acara syukuran walimatul khitan putranya berjalan dengan lancar.

Ariyandi mengatakan, syukuran yang digelarnya sebagai bentuk rasa terimakasih yang tak terhingga atas limpahan Rahmat dan karunia dari Allah SWT, terhadap keluarganya.

“Kami beserta keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tamu undangan yang sudah berkenan hadir untuk memberikan doa restu dalam acara ini. Terima kasih pula kami sampaikan kepada Pak Kades Sukaraja juga sanak-saudara, teman-teman dan para tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan dari kami,” kata Ariyandi saat memberi kata sambutannya.

Kemudian, lanjut Ariyandi, tak lupa juga kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Riyadus Sholihin dan Yayasan Al Furqon Rumah Sakit Nur Hidayah dari Yogjakarta menggelar Khitanan gratis bagi warga Pesawaran, sekitar 69 anak yang mengikuti kegiatan khitan massal gratis salah satunya putra kami telah di khitan, beberapa hari yang lalu.

Karena Ariyandi termasuk sosok pemimpin warga di lingkungan desanya, yang pandai bergaul dan baik hati, tidak heran banyak tamu undangan datang silih berganti dari berbagai desa tetangga termasuk warga Desa Sukaraja sendiri, beserta perangkat desa.

“Mudah-mudahan acara ini, dapat membawa berkah dan rahmat bagi keluarganya. Atas kehadiran para tamu undangan, sekali lagi kami haturkan banyak terimakasih. Semoga kebaikan hati semua mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT,” tuturnya. (Zainal)

Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Ahmad Hariyanto, Calon Sekdakab Lampura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed