oleh

Gerindra Lampung Minta Prabowo Maju Pilpres 2024

Bandar Lampung – Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmad Mirzani Djausal meminta Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali maju menjadi calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dalam Rapimnas yang digelar SICC, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tersebut, Ketua DPD Gerinda Lampung memberikan pandangannya terhadap Prabowo untuk bersedia kembali mencalonkan diri sebagai Presiden 2024 .

“Dalam pandangan umumnya, kami meminta pak prabowo bersedia kembali di calonkan kembali sebagai calon presiden dari partai gerindra pada pilpres 2024 nanti,” Kata Mirza kepada awak media.

Untuk itu, kata kyai sapaan akrabnya, keinginan majunya Prabowo ini telah mendapat dukungan dari DPC, PAC hingga sayap ranting di Lampung siap mendukung di Pilpres 2024 , karena beliau diyakini mampu membawa Indonesia lebih baik lagi.

“Hal ini berdasarkan masukan dari seluruh DPC, PAC, Ranting, sayap Ranting, sayap partai dan simpatisan, yang masih menginginkan dan percaya bahwa pak prabowo layak dan mampu membawa indonesia menjadi lebih baik kedepan, “ungkapnya

Terakhir, sambung Mirza, dirinya beserta jajaran partai Gerinda lampung terus mendoakan Prabowo agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga Allah SWT meridhoi dan melindungi perjuangan pak prabowo dan partai gerindra, ” tutupnya

Baca Juga:  Paisaludin Kembali Jabat Ketua DPD PAN Pesawaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed