oleh

Sekdaprov Fahrizal Darminto Buka Musyawarah Daerah DPP Perkindo Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPP Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo) Provinsi Lampung dalam rangka pemilihan ketua periode 2022-2027, di Hotel Emersia, Bandarlampung, Kamis (25/8/2022)

Pada kesempatan itu, Fahrizal mengatakan pihaknya menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini sebagai forum musyawarah DPP Perkindo Lampung, sekaligus melakukan evaluasi mengenai keberhasilan, kelemahan, hambatan, tantangan, dan peluang yang merupakan dasar untuk menetapkan program kerja asosiasi ke depan.

“Alhamdulillah, perlahan tapi pasti berbagai agenda pembangunan di Provinsi Lampung terus mengalami peningkatan. Selain program – program prioritas pembangunan daerah, dalam upaya percepatan pembangunan, Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya untuk mendapatkan dan mewujudkan program- program pembangunan nasional di Provinsi Lampung, yang saat ini sebagian telah selesai atau sedang berjalan pembangunannya,” ujar Fahrizal.

Untuk menyukseskan berbagai agenda pembangunan tersebut, Fahrizal meminta partisipasi dan do’a segenap pengurus dan anggota Perkindo.

Selama ini Perkindo telah memberi kontribusi terhadap pembangunan sebagai konsultan yang profesional guna menata pembangunan di Provinsi Lampung.

Fahrizal secara khusus berterima kasih kepada bapak Ahmad Hasyim selaku Ketua DPD Perkindo Provinsi Lampung 2012-2017 atas karyanya untuk pembangunan Provinsi Lampung.

Dengan diselenggerakanya Pemilihan Ketua DPD Perkindo Provinsi Lampung periode 2022-2027 diharapkan akan melahirkan pemikiran yang utuh serta program yang mampu melihat kemajuan daerah Lampung di masa yang akan datang menuju “Rakyat Lampung Berjaya”.

Fahrizal berpesan dan berharap semoga Perkindo selalu membangun kemitraan untuk memajukan pembangunan khususnya di Provinsi Lampung. Dengan semua kekuatan, Perkindo diharapkan bersatu membangun bangsa ini agar lebih maju.

“Nanti siapapun yang terpilih itu lah yang terbaik untuk melanjutkan karya pembagunan diprovinsi lampung menuju lampung berjaya,” kata Fahrizal (Adpim)

Baca Juga:  Gubernur Arinal Harapkan Lampung Cetak Bibit Atlet Yang Unggul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed